Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginting Gagal Bersinar di Indonesia Open 2024, Pelatih Bilang Begini

Selasa, 04 Juni 2024 – 23:14 WIB
Ginting Gagal Bersinar di Indonesia Open 2024, Pelatih Bilang Begini - JPNN.COM
Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih tunggal putra, Irwansyah ungkap faktor kegagalan Anthony Sinisuka Ginting angkat koper lebih awal di turnamen Indonesia Open 2024.

Pada turnamen BWF Super 1000, pemain asal Cimahi itu tersingkir di babak awal seusai menyerah dari wakil Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor 21-17, 11-21, 8-21 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (4/6).

Mantan nakhoda tepok bulu Irlandia itu menyebut Ginting tidak dalam performa terbaik melawan wakil Negeri Matahari Terbit tersebut.

Pemain kelahiran itu 20 Oktober 1996 itu ragu dalam menerapkan strategi yang diinginkan kendati sudah bisa unggul pada gim pertama.

“Dari awal laga terlihat permainan yang dilancarkan sudah sangat baik tapi strategi yang digunakan masih ragu.”

“Seharusnya saat melancarkan serangan jangan terlalu mendorong bola. Terlihat lawan sudah mengetahui hal tersebut sehingga bisa diantisipasi dengan baik,” ungkap Irwansyah.

Irwansyah berharap Ginting bisa bangkit mengingat setelah berlaga di Indonesia Open 2024 akan tampil pada ajang Australia Open.

Pada turnamen di Negeri Kangguru tersebut diharapkan performa tunangan dari Mitzi Abigail itu bisa kembali menanjak mengingat dalam beberapa turnamen di Asia Tenggara tengah menurun.

Irwansyah ungkap faktor kegagalan Anthony Sinisuka Ginting angkat koper lebih awal di turnamen Indonesia Open 2024, Selasa (4/6/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close