Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ginting Siap Ladeni Mas Tommy di 16 Besar Indonesia Masters 2020

Kamis, 16 Januari 2020 – 03:01 WIB
Ginting Siap Ladeni Mas Tommy di 16 Besar Indonesia Masters 2020 - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: diambil dari Djarum Badminton

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia menempatkan empat tunggal putra di 16 Besar Indonesia Masters 2020. Mereka ialah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Keempat pemain tersebut sama-sama mengalahkan wakil dari India di babak pertama, Rabu (15/1).

Ginting bersyukur bisa melalui babak pertama dengan lancar. Dia memenangi duel kontra Parupalli Kashyap 21-14 dan 21-12.

“Pertama pastinya puji Tuhan, saya bisa bermain dengan baik dan tidak mengalami cedera. Saat awal main di gim pertama, saya masih harus mencari feeling yang tepat untuk mengatur stroke, karena ada kendala angin di lapangan,” kata Ginting seperti dikutip dari Djarum Badminton.

Ini menjadi kemenangan keenam Ginting atas Kashyap. Pada pertemuan sebelumnya di China Open 2019 BWF World Tour Super 750, September lalu, Ginting juga menang dengan skor 23-21, 15-21 dan 21-12. 

"Permainan lawan hari ini tidak sebaik di China Open kemarin. Mungkin karena ada perbedaan kondisi angin di lapangan. Saya lihat dia banyak terpengaruh dengan kondisi angin di pertandingan hari ini, makanya permainan dia seperti enggak percaya diri," ujarnya.

Di babak 16 Besar Kamis (16/1) ini, Ginting akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto yang lolos berkat kemenangan 21-17, 19-21 dan 21-10 atas Sameer Verma.

“Untuk lawan Mas Tommy saya rasa sama saja, tetap harus waspada. Yang penting harus lebih siap saja. Apalagi kami sama-sama sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi lihat saja, siapa yang lebih siap,” pungkas Ginting.

loading...