Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginting Susah Payah Masuk Perempat Final Japan Open 2019

Kamis, 25 Juli 2019 – 10:23 WIB
Ginting Susah Payah Masuk Perempat Final Japan Open 2019 - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Anthony Sinisuka Ginting harus melakoni rubber game berdurasi 65 menit (statistik BWF) sebelum akhirnya memastikan satu tempat di perempat final Japan Open 2019.

Pada pertandingan 16 Besar di court 2 Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (25/7) pagi WIB, Ginting menang atas tunggal putra Thailand Sitthikom Thammasin 20-22, 21-17, 21-6.

Ginting sempat main jelek hingga tertinggal jauh di game pertama 3-11. Namun, pelan dan pasti, pemain kelahiran Cimahi ini bangkit hingga menyusul angka pemain Negeri Gajah Putih ranking 21 dunia itu menjadi 20-20. Memang, Ginting akhirnya kalah di game pertama.

Pada game kedua dan ketiga, Ginting tampil cepat, kejam. Bahkan, di game penentuan, Ginting yang kini menduduki peringkat delapan dunia hanya memberikan enam angka untuk Sitthikom.

Ginting pun menyusul Tommy Sugiarto yang juga sudah mengantongi tiket perempat final.

BACA JUGA: Tommy Sugiarto dan Greysia / Apriyani Sabet Tiket 8 Besar Japan Open 2019

Di 8 Besar Japan Open 2019 besok, Ginting akan berhadapan dengan pemenangan duel antara juara bertahan Kento Momota (Jepang) melawan tunggal Thailand Kantaphon Wangcharoen. (adk/jpnn)

Di perempat final Japan Open 2019 besok, Ginting akan berhadapan dengan pemenang duel Kento Momota vs Kantaphon Wangcharoen.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close