Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giroud Anggap Arsenal tak Butuh Striker Baru

Senin, 30 Desember 2013 – 09:12 WIB
Giroud Anggap Arsenal tak Butuh Striker Baru - JPNN.COM
Penyerang Oliver Giroud melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Newcastle di St James Park Minggu (29/12). FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Barisan penyerang Arsenal mulai menunjukkan ketajamannya. Dalam dua pertandingan terakhir, kemenangan Arsenal ditentukan oleh para striker. Saat melawan West Ham United pada Boxing Day, Theo Walcott mencetak sepasang gol.

Terbaru, Olivier Giroud yang unjuk gigi. Penyerang asal Prancis tersebut sukses mencetak gol kemenangan Arsenal kala menekuk Newcastle United dengan skor 1-0 di St James Park, Minggu (29/12).

Nah, bagi Giroud, hal tersebut sudah menjadi bukti kegarangan para penyerang Arsenal. Karena itu, Giroud menilai Arsenal tak membutuhkan pemain tambahan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

“Podolski sudah kembali. Walcott bisa bermain sebagai striker. Kami memiliki kualitas dan kuantitas. Jika pelatih ingin saya istirahat, dia bisa melakukannya tanpa perlu memberi striker baru. Saya melihat tim ini tak perlu membeli pemain baru,” terang Giroud di laman Canal Plus, Senin (30/12).

Giroud mengaku sempat down setelah puasa gol dalam lima laga Premier League. Namun, paceklik tersebut hanya dianggap sebagai sebuah bentuk kesialan.

“Tidak mencetak gol, bagi striker, tentu membosankan. Saya kurang beruntung karena tidak berada dalam tempat yang tepat pada saat yang tepat. Keberuntungan berpihak pada saya saat awal musim,” tegas Giroud. (jos/jpnn)

LONDON - Barisan penyerang Arsenal mulai menunjukkan ketajamannya. Dalam dua pertandingan terakhir, kemenangan Arsenal ditentukan oleh para

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA