Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gisel Kecewa Muncul Tagar #SaveGempi

Sabtu, 24 November 2018 – 09:36 WIB
Gisel Kecewa Muncul Tagar #SaveGempi - JPNN.COM
Gisella Anastasia dan keluarganya merayakan Natal. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku kecewa dengan munculnya tagar #SaveGempi sebagai respons atas gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading Marten.

 

Gisel menegaskan bahwa keputusannya berpisah dengan Gading Marten tidak untuk menyakiti putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

"Nah itu #SaveGempi aneh-aneh, orang anak saya nggak kenapa-kenapa. Anak saya baik-baik saja, aman-aman saja, happy-happy saja, damai-damai saja," ujar Gisel melalui video call dengan kuasa hukumnya Chis Salim, Jumat (23/11).

Menurut Gisel, tagar tersebut justru akan membuat bingung buah hatinya ketika beranjak dewasa nantinya. Sebab, Gisel merasa Gempi yang masih berusia 3 tahun baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan perpisahan kedua orang tuanya.

"Nanti kalau dia gede, begitu baca itu dia bingung. Oke, aku akan menjelaskan ke dia tapi kurangilah yang berlebihan-berlebihan itu #SaveGempi segala macam," imbaunya.

Meski begitu, Gisel menghargai maksud baik dari publik yang peduli pada putrinya setelah keputusannya berpisah dari Gading Marten.

"Untuk temen-temen yang bersimpati saya menghargai, terimakasih banyak. Semua perhatian yang datang mungkin aku di sosial media belum bisa kembali normal karena dari kemaren dikejar orang-orang endorsan. Tapi, sebentar ya, saya tenangin diri dulu," lanjut Gisel.

Gisella Anastasia alias Gisel mengaku kecewa dengan munculnya tagar #SaveGempi sebagai respons atas gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading Marten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close