Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gisel Sudah Diperiksa, Siapa Pemeran Pria di Video Adegan Dewasa Itu?

Rabu, 18 November 2020 – 17:01 WIB
Gisel Sudah Diperiksa, Siapa Pemeran Pria di Video Adegan Dewasa Itu? - JPNN.COM
Gisella Anastasia atau Gisel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Dirtkrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap aktris Gisella Anastasia atau Gisel terkait kasus penyebaran video syur yang pemeran perempuan mirip dengannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyidik juga akan mengidentifikasi pemeran pria dalam video asusila tersebut.

Namun untuk saat ini penyelidikan masih fokus pada penyebar paling masif dan pertama kali menyebar video adegan dewasa itu. 

Kasus penyebaran video asusila ini terdaftar di LP: TBL/6608/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 7 November 2020

"Kami (juga) akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video itu, untuk bisa ada kekuatan hukum untuk para penyidik. Wajahnya, alat-alatnya, bahannya dalam video tersebut," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (18/11).

Nantinya, setelah pemeran dalam video asusila berhasil diidentifikasi, selanjutnya akan dilakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan.

Namun, kata mantan Kapolres Tanjungpinang itu, pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan terhadap Gisel pada Selasa (17/11) kemarin.

Sebab tidak menutup kemungkinan hasil dari pemeriksaan tersebut akan berkembang ke tahap penyidikan.

Setelah memeriksa Gisel, Penyidik Dirtkrimsus Polda Metro Jaya akan mengidentifikasi pemeran pria di video adegan dewasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close