Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gita Fokus Pembenahan Manajemen

Sabtu, 15 Desember 2012 – 15:11 WIB
Gita Fokus Pembenahan Manajemen - JPNN.COM
JAKARTA - Segudang pekerjan rumah langsung menanti Gita Wirjawan sebagai Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016. Usai dilantik Jumat(14/12) di markes PB PBSI Cipayung oleh Ketua KONI Pusat Tono Suratman, GIta berjanji secepatnya menyusun langkah untuk menaikkan prestasi buklu tangkis tanah air yang terus merosot.

   

Tamparan paling keras untuk olahraga bulu tepok setelah terhentinya tradisi medali emas di ajang Olimpiade tahun ini. Padahal sejak tahun 1992 lalu, bulu tangkis merupakan cabor primadona dalam mendulang medali emas Indonesia di ajang multi even terakbar sejagad tersebut.

Nah, Gita mengakui kalau prestasi bulu tangkis sdang disorot. "Tak bisa dipungkiri kalau buklu tangkis tanah air sedang dlam kondisi menurun. Krena itu, dengan kepengurusan yang saya siapkan ini semoga aka nada perubahan bertahap yang menuju arah yang lebih baik," kata Gita.

Menteri Perdagangan tersebut memberikan ujung tombak perbaikna prestasi bulu tangkis nasional di ;undak Rexy Mainaky. Peraih medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 itu didapuk sebagai Kabid Pembinaan dan Prestasi. Hanya hingga kemarin, Rexy yang ditunggu-tunggu belum Nampak batang hidungnya.

JAKARTA - Segudang pekerjan rumah langsung menanti Gita Wirjawan sebagai Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016. Usai dilantik Jumat(14/12) di markes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA