Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gitabumi Shine Voice Sabet Medali Emas di World Choir Games 2023 Korea Selatan

Selasa, 18 Juli 2023 – 23:21 WIB
Gitabumi Shine Voice Sabet Medali Emas di World Choir Games 2023 Korea Selatan - JPNN.COM
Gitabumi Shine Voices sukses mengharumkan nama bangsa lewat kemenangan mereka di World Choir Games 2023 Gangneung, Republik Korea, yaitu memenangkan dua medali emas untuk kategori Pop Choir dan kategori Jazz. Foto: Dok. Gitabumi Shine Voices

jpnn.com, JAKARTA - Gitabumi Shine Voices sukses mengharumkan nama bangsa lewat kemenangan mereka di World Choir Games 2023 Gangneung, Republik Korea.

Grup ini berhasil meraih prestasi luar biasa dengan memenangkan dua medali emas untuk kategori Pop Choir dan kategori Jazz.

Untuk kategori Pop Choir dinobatkan sebagai Champion of World Choir Games 2023.

Demikian pernyataan pers Gita Bumi pada Selasa (18/7/2023).

Gitabumi Shine Voice Sabet Medali Emas di World Choir Games 2023 Korea Selatan

Personel Gitabumi Shine Voices sukses mengharumkan nama bangsa lewat kemenangan mereka di World Choir Games 2023 Gangneung, Republik Korea, yaitu memenangkan dua medali emas untuk kategori Pop Choir dan kategori Jazz. Foto: Dok. Gitabumi Shine Voices

Gitabumi Shine Voices merupakan kolaborasi dari dua grup paduan suara terbaik di Indonesia, yaitu Gitabumi Voices dari Jakarta dan Shine Harmony Choir dari Surabaya.

Mereka berhasil menggapai mimpi dengan menjuarai World Choir Games Gangneung 2023 dan melantunkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di kompetisi bergengsi tersebut.

Gitabumi Shine Voices sukses mengharumkan nama bangsa lewat kemenangan mereka di World Choir Games 2023 Gangneung, Republik Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close