Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GJAW 2023 Tidak Hanya Menjadi Tempat Perburuan Mobil Baru, Tetapi Juga...

Rabu, 15 Maret 2023 – 18:41 WIB
GJAW 2023 Tidak Hanya Menjadi Tempat Perburuan Mobil Baru, Tetapi Juga... - JPNN.COM
Suasana pameran otomotif. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi momen yang tepat buat masyarakat berburu mobil kesayangannya. Apalagi yang sudah merencanakan mudik lebaran bersama keluarga dengan tunggangan terbaru.

Ketua Pelaksana Pameran GJAW Rizwan Alamsjah mengatakan waktu penyelenggaraan GJAW 2023 tepat karena penjualan kendaraan tidak terlalu baik pada awal tahun.

Pada saat yang sama, awal tahun ini berbarengan dengan menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri.

"Jadi, konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk 2023," ujar Rizwan yang juga Ketua III Gaikindo, dalam siaran resmi, Rabu.

Memasuki tahun kedua, GJAW memiliki konsep yang sangat berbeda. Gaikindo mengajak berbagai industri untuk berkolaborasi dalam pameran tersebut.

Kolaborasi yang dijalin di antaranya ialah menyatukan industri fesyen, gaya hidup, dan juga otomotif dalam satu waktu dan juga tempat.

Sebanyak 60 merek baik dari jenama otomotif yang eksis di tanah air hingga industri pendukung lainnya, yakni produsen aftermarket ikut serta dalam meramaikan ajang yang berlangsung mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di JCC, Jakarta.

Selain Jakarta Concert Week yang akan menghibur pengunjung hingga penutupan, mereka juga dimanjakan dengan Indonesia Authentic Food Festival yang menyajikan ragam pilihan makanan nusantara.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi momen yang tepat buat masyarakat berburu mobil kesayangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close