Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Glenn Fredly Santai Jalani Hidup

Senin, 13 Juni 2011 – 10:11 WIB
Glenn Fredly Santai Jalani Hidup - JPNN.COM
Glenn Fredly. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SEJAK bercerai dengan Dewi Sandra, musisi dan penyanyi Glenn Fredly berusaha menjalani kehidupannya seorang diri. Pria kelahiran Ambon, 30 September 1975 ini, belum juga terlihat menggandeng perempuan lain untuk dijadikan kekasih.

“Saya nggak mau ngoyo dalam mencari pasangan, mengalir saja. Buat saya lebih indah seperti ini,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pria yang memiliki nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini pun tidak merasa kesepian dengan statusnya. Beragam aktivitas di dunia musik membuat dirinya percaya diri menjalani kehidupan seperti saat ini. “Enggaklah, enggak banget kalau hari gini kesepian. Saya nikmati banget kehidupan saya sekarang ini walaupun memang sendiri,” jelas pelantun lagu Selamat Pagi Dunia ini.

Hidup tanpa pendamping sama sekali tidak membuat dirinya resah. Setidaknya, ini dibuktikannya dengan tetap mampu melahirkan karya-karya yang disukai banyak orang lewat bakatnya di dunia musik. "Enggak ada pemikiran saya enggak happy dengan apa yang saya jalani. Semuanya ada waktunya. Kalau saya bertemu dengan orang yang tepat, ya itu anugerah juga buat saya," terangnya.

SEJAK bercerai dengan Dewi Sandra, musisi dan penyanyi Glenn Fredly berusaha menjalani kehidupannya seorang diri. Pria kelahiran Ambon, 30 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close