Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Glenn Fredly Tutup Rangkaian Synchronize Fest 2016

Senin, 31 Oktober 2016 – 05:15 WIB
Glenn Fredly Tutup Rangkaian Synchronize Fest 2016 - JPNN.COM
Glenn Fredli tampil di Dynamic Stage. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - GLENN Fredly tampil memukau sekaligus menutup rangkaian acara Synchronize Fest, yang telah digelar selama tiga hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (31/10) dini hari.

Penyanyi asal Ambon itu tampil di panggung utama Dynamic Stage untuk menghibur penonton setianya. Meski tampil pada larut malam, antusias penonton tetap terjaga hingga Glenn naik ke atas panggung.

Di awal penampilan, Glenn menyanyikan Happy Sunday. Kemudian disusul dengan Januari, Salam Bagi Sahabat, dan Cinta dan Rahasia.

"Ini pertama kalinya saya main di sini. Ini ajang yang bagus karena menampung berbagai genre musik," kata musisi bernama asli Deviano Latuihamallo itu.

Glenn menciptakan suasana romantis untuk penonton yang hadir. Para penonton pun hanyut dalam suasana sambil ikut berdendang dengan Glenn. Suasana semakin romantis saat Glenn menyanyikan lagu Sekali Ini Saja.

Di tengah pertunjukan, Glenn membuat penonton bertepuk bangga. Ia mengakui sangat antusias untuk tampil di festival ini karena band rock indie favoritnya tampil.

"Salah satu band rock yang gue suka adalah Kelompok Penerbang Rocket. Gue pake salah satu kaos mereka. Tepuk tangan buat mereka," kata Glenn seraya disambut tepuk tangan penonton.

Malam romantis itu harus berakhir saat Glenn menyanyikan lagu You Are My Everything. Lagu itu pun menjadi penutup dari rangkaian acara Synchronize Fest, festival akbar musisi lokal pertama di Indonesia. (mg5/jpnn)

GLENN Fredly tampil memukau sekaligus menutup rangkaian acara Synchronize Fest, yang telah digelar selama tiga hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA