Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GMPG Minta Setya Novanto Mencontoh Sikap Ridwan Mukti

Rabu, 19 Juli 2017 – 19:04 WIB
GMPG Minta Setya Novanto Mencontoh Sikap Ridwan Mukti - JPNN.COM
Ridwan Mukti saat tiba di markas KPK. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kader partai beringin yang tergabung dalam Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Syamsul Bahri, meminta Setya Novanto mencontoh sikap Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti.

Ridwan langsung mengundurkan diri sebagai gubernur sekaligus Ketua DPD Golkar Bengkulu, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hal itu, kata Syamsul, karena Ridwan patuh pada pakta integritas yang telah dibuat Partai Golkar masa kepemimpinan Setya Novanto. Di mana, setiap pengurus partai yang tersangkut hukum harus mundur dari jabatan.

"Pak Novanto harusnya mencontoh itu, karena dia (Ridwan) patuh terhadap pakta integritas. Saya singkat saja, meminta Pak Novanto patuh kepada pakta integritas yang dibuatnya," ujar Syamsul saat konferensi pers GMPG di kawasan Senayan, Jakarta pada Rabu (19/7).

Dia juga mengingatkan para elite partainya untuk sadar dan mendengar keresahan pengurus partai di daerah yang terbebani dengan persoalan pribadi Novanto.

"Hari ini kami mendapat laporan dari daerah, masukan bahwa mereka betul-betul dipermalukan dari pesaing dalam kontestasi Pilkada. Di daerah ini yang konkret," jelas dia. (fat/jpnn)

Kader partai beringin yang tergabung dalam Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Syamsul Bahri, meminta Setya Novanto mencontoh sikap Gubernur Bengkulu

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close