Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

God Bless Persembahkan Lagu Sesat untuk Pertemuan dengan David Coverdale

Minggu, 01 Maret 2020 – 19:08 WIB
God Bless Persembahkan Lagu Sesat untuk Pertemuan dengan David Coverdale - JPNN.COM
God Bless dalam JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Band God Bless akhirnya bertemu kembali dengan vokalis Whitesnake, David Coverdale setelah 45 tahun. Pertemuan mereka terjadi dalam JogjaROCKarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3).

David Coverdale pada tahun 1975 sempat tampil di Indonesia. Saat itu, vokalis rock tersebut tampil bersama band terdahulunya, Deep Purple. Sementara God Bless didaulat menjadi band pembuka dari konser tersebut.

Dalam pertemuan di JogjaROCKarta 2020, God Bless sengaja mempersembahkan lagu berjudul Sesat. Lagu tersebut dibawakan untuk mengenang peristiwa bertemu dengan David Coverdale pada 45 tahun lalu.

"Lagu Sesat ini untuk mengenang kembali pertemuan dengan David 45 tahun silam," kata Achmad Albar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3).

Selain lagu Sesat, band yang diisi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum) itu juga menyajikan sejumlah lagu andalan. Antara lain, Kehidupan, Musisi, Rumah Kita, Semut Hitam, dan lainnya.

"Senang sekali berada di JogjaROCKarta di suasana yang cukup dingin," ujar Achmad Albar. 

JogjaROCKarta 2020 menampilkan sederet musisi cadas. Seperti, Kelompok Penerbang Roket, Navicula, Power Slaves, dan lainnya.

Sementara itu, musisi yang jadi bintang tamu utama JogjaROCKarta 2020 yakni Scorpions dan Whitesnake. Dua band rock legendaris itu menutup pesta yang diadakan Rajawali Indonesia pada Minggu malam. (mg3/jpnn)

Band God Bless akhirnya bertemu kembali dengan vokalis Whitesnake, David Coverdale setelah 45 tahun.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close