Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gojek dan Alfamart Bagikan Ratusan Ribu Paket Sembako untuk Keluarga Mitra Driver

Rabu, 15 April 2020 – 19:29 WIB
Gojek dan Alfamart Bagikan Ratusan Ribu Paket Sembako untuk Keluarga Mitra Driver - JPNN.COM
Mitra driver Gojek sedang menukarkan voucher sembako gratis di salah satu gerai Alfamart di Jakarta.. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gojek bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) membagikan ratusan ribu paket bantuan bahan pokok (sembako) untuk meringankan beban mitra driver selama masa sulit pandemi COVID-19.

Inisiatif ini merupakan bagian dari 12 Program Kesejahteraan Mitra Driver yang diumumkan Gojek pada 31 Maret lalu, dan turut didukung oleh Alfamart bersama konsumen setianya.

Paket Sembako Keluarga Mitra Gojek dan YABB ini ditujukan untuk 200 ribu mitra driver Gojek dalam bentuk voucher digital senilai Rp100 ribu atau senilai total Rp20 miliar.

"Voucher ini didistribusikan melalui aplikasi mitra driver dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok di seluruh gerai Alfamart di Indonesia," ujar Co-CEO Gojek Andre Soelistyo sekaligus Dewan Pembina Yayasan Anak Bangsa Bisa.

Andre menuturkan dengan jaringan luas Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, pihaknya bisa menjangkau ratusan ribu mitra driver dengan bantuan yang tepat sasaran, sesuai kebutuhan mereka.

“Prioritas Gojek saat ini membantu mitra driver untuk bisa melewati masa sulit pandemi COVID-19 ini. Gojek telah melakukan berbagai inisiatif yang berfokus pada tiga area utama yang paling berdampak pada keberlangsungan hidup mitra driver. Kami terus melakukan berbagai upaya dari hulu ke hilir guna memastikan mitra kami tetap sehat, aman, dan dapat memenuhi kebutuhan hariannya," serunya.

Selain itu, Alfamart sendiri juga memberikan bantuan kepada mitra driver Gojek melalui program Alfamart Melayani Indonesia.

Program ini dalam bentuk 30 ribu voucher digital senilai Rp50 ribu dengan total nilai Rp1,5 miliar.

Paket sembako Keluarga Mitra Gojek dan YABB ini ditujukan untuk 200 ribu mitra driver Gojek dalam bentuk voucher digital Alfamart.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close