Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gojek Hadirkan Fitur Status Suhu Tubuh Mitra Driver dan Kebersihan Kendaraan

Jumat, 15 Mei 2020 – 12:55 WIB
Gojek Hadirkan Fitur Status Suhu Tubuh Mitra Driver dan Kebersihan Kendaraan - JPNN.COM
Saat memesan layanan Gojek, pengguna akan mengetahui status pengecekan suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan. Foto dok GoJek

jpnn.com, JAKARTA - Gojek, SuperApp terdepan di Asia Tenggara, menghadirkan inovasi fitur informasi status suhu tubuh mitra driver dan kebersihan kendaraan.

Hal ini untuk terus memastikan keamanan konsumen serta mitra driver di tengah pandemi COVID-19.

Sejak minggu ini, jutaan pengguna Gojek bisa melihat fitur ini saat memesan layanan Gojek melalui aplikasi GoRide, GoCar dan GoFood.

Gojek merupakan layanan on-demand pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur ini untuk memperkuat keamanan di ekosistemnya agar dapat terus diandalkan masyarakat.

Chief Operations Officer Gojek Hans Patuwo mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap layanan Gojek merupakan tanggung jawab yang senantiasa dijaga dengan baik.

Karena itu pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat, baik sebelum maupun selama pandemi COVID-19 ini.

“Tim operasional dan engineering kami bekerja keras menghadirkan inovasi yang dibutuhkan masyarakat maupun mitra driver. Terbaru, saat memesan layanan Gojek, pengguna akan mengetahui status pengecekan suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan. Hadirnya fitur ini, wujud keseriusan kami dalam memastikan semakin meningkatnya standar operasional layanan yang aman di tengah pandemi COVID-19, sehingga masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek,” jelas Hans.

Secara bertahap fitur status suhu mitra driver dan kebersihan kendaraan akan diimplementasikan pada layanan belanja, pengantaran barang dan logistik.

Sejak minggu ini, jutaan pengguna Gojek bisa melihat fitur ini saat memesan layanan Gojek melalui aplikasi GoRide, GoCar dan GoFood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close