Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gojek Menorehkan Prestasi Membanggakan di UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles

Sabtu, 21 November 2020 – 12:21 WIB
Gojek Menorehkan Prestasi Membanggakan di UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles - JPNN.COM
Ilustrasi logo Gojek terpilih sebagai juara pertama di ajang penghargaan UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles untuk kategori Community and Industry Engagement. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - GOJEK yang merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia melayani angkutan melalui jasa ojek mencatat prestasi membanggakan di ajang UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles (WEP).

Pada ajang ini, Gojek terpilih sebagai juara pertama untuk kategori Community and Industry Engagement.

" Keamanan merupakan salah satu penghambat terciptanya pertumbuhan yang berkeadilan di Indonesia, khususnya untuk perempuan," kata Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, melalui keterangannya, Sabtu.

"Oleh karena itu, Gojek mengambil bagian untuk menciptakan budaya aman di ruang publik agar setiap orang, termasuk perempuan merasa aman untuk bepergian dan berkarya," imbuhnya.

Sebagai juara pertama tingkat nasional, Gojek akan mewakili Indonesia di ajang penghargaan tingkat Asia Pasifik pada tanggal 15 Desember di Bangkok, Thailand.

Gojek juga merupakan satu-satunya perusahaan teknologi dengan layanan transportasi online yang mendapatkan juara satu di ajang penghargaan ini.

Penghargaan ini diberikan untuk inisiatif Perempuan #AmanBersamaGojek yang berfokus untuk menciptakan budaya aman di ruang publik.

Serta meningkatkan standar keamanan platform digital, khususnya layanan transportasi daring.

Gojek terpilih sebagai juara pertama untuk kategori Community and Industry Engagement di ajang UN Women 2020 Asia-Pacific Women Empowerment Principles.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close