Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol dari Sepak Pojok Warnai Kemenangan PSM Atas Semen Padang

Senin, 02 Oktober 2017 – 21:38 WIB
Gol dari Sepak Pojok Warnai Kemenangan PSM Atas Semen Padang - JPNN.COM
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Sebuah gol dari sepak pojok mewarani kemenangan telak 4-0 PSM Makassar atas Semen Padang, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (2/10). Kemenangan ini sekaligus membuat PSM naik ke peringkat tiga klasemen sementara, mengumpulkan poin yang sama dengan Bali United yakni 52 dan berselisih empat poin dengan pemimpin klasemen sementara Bhayangkara FC.

Pada laga ini Zulham Zamrun memperlihatkan bahwa kualitas dia masih ada. Memang sepanjang musim ini Zulham kurang begitu konsisten. Tapi, di laga ini, sang pemain membuktikan dia masih merupakan salah satu winger terbaik di Indonesia.

Ini juga menjadi kekalahan keempat Semen Padang secara beruntun dan membuat mereka benar-benar berada dalam krisis.

Sejak awal tuan rumah PSM terlihat jelas lebih bernafsu dalam bermain. Serangan-serangan mereka sangat berbahaya dan jauh lebih tajam. Hal ini memaksa Semen Padang menumpuk pemainnya di lini belakang.

Hebatnya, gol pertama PSM lahir dari tendangan sudut langsung Pavel Puryshkin pada menit ke-28. Ini adalah gol tendangan sudut langsung kedua sang pemain pada musim ini.

Zulham mencetak gol kedua tim pada menit ke-32 disusul aksi memikatnya memanfaatkan assist Ferdinand Sinaga di menit ke-47.

Semen Padang semakin terpuruk ketika Cassio mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-62. Meski begitu, PSM hanya bisa menambah gol pada menit akhir lewat Hamka Hamzah. Laga berakhir dengan skor 4-0. (rap/jpc)

Susunan pemain:
PSM Makassar (4-4-2): Syaiful; Aras, Zulkifli, Adi, Hamka; Zulham, Pluim (Arfan 80'), Pellu, Klok; Puryshkin (Rachmat 85'), Ferdinand (Tibo 65')

Ini juga menjadi kekalahan keempat Semen Padang secara beruntun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA