Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Fantastis Pemain Porto Tak Cukup Membendung Chelsea ke Semifinal

Rabu, 14 April 2021 – 08:35 WIB
Gol Fantastis Pemain Porto Tak Cukup Membendung Chelsea ke Semifinal - JPNN.COM
Penyerang Porto Mehdi Taremi (kiri) melakukan tendangan salto untuk mencetak gol ke gawang Chelsea. Foto: ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo

jpnn.com, SEVILLE - Gol spektakuler Mehdi Taremi untuk FC Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions tak cukup menghalangi langkah Chelsea ke babak semifinal.

Chelsea hanya kalah 0-1 di leg kedua yang digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Pada leg pertama di tempat yang sama pekan lalu, The Blues yang saat itu bertindak sebagai tamu, menang 2-0.

Pada babak semifinal, Chelsea menunggu pemenang perempat final lain antara Liverpool kontra Real Madrid. Leg kedua akan dimainkan di Anfield, Kamis dini hari nanti. Real Madrid datang ke Inggris berbekal kemenangan 3-1 di leg pertama.

Babak pertama Chelsea vs Porto berlalu tanpa satu pun tembakan tepat sasaran dari kedua tim, tetapi Porto yang memiliki dua peluang bagus hasil akibat keteledoran lini belakang Chelsea.

Pada menit ke-11, kiper Edouard Mendy melepaskan umpan buruk yang mengarah tepat ke Jesus Corona di tepian kotak penalti, beruntung kesalahan itu ditutupi oleh Jorginho yang segera pasang badan demi menghalangi ruang tembak Corona.

Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions untuk ke-8 kali dalam sejarah, terbanyak dari tim Inggris lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close