Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol-gol Indah, 1-2

Jumat, 08 Oktober 2010 – 21:12 WIB
Gol-gol Indah, 1-2 - JPNN.COM
JAKARTA -- Hingga peluit babak pertama berakhir, hasil sementara Timnas Indonesia Vs Uruguay 1-2. Gol-gol yang tercipta dari kedua tim terlihat indah. Tim Merah-Putih unggul lebih dulu lewat sontekan ringan kaki Boaz Salosa, setelah menerima umpan lambung jarak jauh dari sang Kapten, Bambang Pamungkas.

Boaz yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Uruguay, menggoyangkan sedikit badannya, mengecoh kiper, lantas menyodorkan si kulit bundar melesak ke jaring gawang. Sontak, penonton yang membludak sorak kegirangan.

Namun, tak berselang lama, gol balasan Uruguay juga lahir dari permainan yang cantik. Bola melambung dari sisi kanan lapangan, disambut dengan sundulan kepala. Bola langsung menusuk ke sisi kiri kiper Timnas, Markus Maulana. Skor imbang 1:1.

Gol kedua Uruguay lewat kaki striker Luiz Soarez. Begitu menerima bola umpang, Soarez yang berada dalam posisi lurus dengan Markus, balik badan, meloloskan bola dari upaya penghadangan dua pemain Timnas. Begitu ada ruang tembak, kaki Soarez mengayun dan bola melejit di sisi kiri Markus. Gol kedua Uruguay tercatat pada menit 43.

JAKARTA -- Hingga peluit babak pertama berakhir, hasil sementara Timnas Indonesia Vs Uruguay 1-2. Gol-gol yang tercipta dari kedua tim terlihat indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA