Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Indah Alex di Hari Ultah

Senin, 10 November 2008 – 14:21 WIB
Gol Indah Alex di Hari Ultah - JPNN.COM
TURIN - Alessandro Del Piero di Juventus bukan sekadar kapten, tapi lebih dari itu. Dia adalah legenda hidup Nyonya Tua (julukan Juventus). Berbagai rekor sudah dipecahkan kala membela Juventus sejak 1993, saat meninggalkan Padova.

Janji tetap bertahan hingga akhir karir sudah pernah dilontarkan Alex (sapaan Del Piero). Apalagi di usianya yang sudah ke-34 yang jatuh kemarin (9/11). Ya, kemarin adalah hari ulang tahun Alex, tepat 34 tahun lalu dia dilahirkan di Conegliano Veneto, Italia.

Kebetulan, ulang tahun Alex bertepatan dengan laga Juventus versus Chievo di Marc'Antonio Bentegodi tadi malam WIB. Hari indah Alex semakin cerah dengan keberhasilannya mencetak gol bagi Juventus saat menaklukkan Chievo dengan skor 2-0. Alex mencetak gol melalui spesialisasinya, yakni tendangan bebas pada menit ke-40. Satu gol Juve lainnya dilesakkan Vincenzo Iaquinta pada menit ke-53.

Sebelum pertandingan berlangsung, pesan spesial sudah diselipkan Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli kepada Alex. "Atas nama semua keluarga besar Juventus dan tifosi Bianconeri (julukan lain Juventus), saya berharap agar kapten kami yang begitu luar biasa akan mendapatkan malam yang luar biasa lainnya seperti kami mengalahkan (Real) Madrid (di matchday ke-4 grup H Liga Champions)," tulis Cobolli Gigli seperti dikutip Channel4.

TURIN - Alessandro Del Piero di Juventus bukan sekadar kapten, tapi lebih dari itu. Dia adalah legenda hidup Nyonya Tua (julukan Juventus). Berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close