Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Lampard Tolak Bala

Rabu, 02 Januari 2013 – 07:43 WIB
Gol Lampard Tolak Bala - JPNN.COM
BEBERAPA hari lalu, Chelsea secara resmi sudah mengusir Frank Lampard dari Stamford Bridge di bursa transfer Januari. Namun, sepasang gol yang dilesakkan pemain berjuluk Super-Frank itu ke jala Everton akhir pekan lalu, bisa jadi mengurungkan niat The Blues melepasnya.

Tahukah Anda, jika Super-Frank mencetak gol, Chelsea selalu memenangkan pertandingan. Itu sudah terbukti di laga kontra Everton dan Aston Villa. Namun tak hanya itu, ternyata The Blues memenangkan 10 dari 11 laga Premier League musim ini saat Lampard turun bermain.

Dalam wawancara dengan The Sun sebelum laga kontra Everton, Pelatih Chelsea, Rafael Benitez memberi petunjuk bagi pemilik The Blues Roman Abramovich untuk tidak melepas Lampard.

Sebanyak 84 persen dari 11.315 responden survei The Sun juga sepakat, agar kontrak midfielder berusia 34 tahun itu yang bakal habis akhir musim ini, diperpanjang oleh Chelsea.

BEBERAPA hari lalu, Chelsea secara resmi sudah mengusir Frank Lampard dari Stamford Bridge di bursa transfer Januari. Namun, sepasang gol yang dilesakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA