Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Telat Kagawa Bawa MU Unggul 1-0 atas Norwich

Minggu, 03 Maret 2013 – 03:44 WIB
Gol Telat Kagawa Bawa MU Unggul 1-0 atas Norwich - JPNN.COM
MANCHESTER — Di luar dugaan, pemuncak sementara klasemen Liga Inggirs dipaksa bekerja ekstra saat menjamu tim lemah Norwich City di Old Trafford, Sabtu (2/3) petang WIB.  Sepanjang babak pertama skuat asuhan Sir Alex Ferguson ini berhasil menguasai jalannya laga. MU mampu menekan dan mengurung tim tamu hampir separuh lapangan.

Namun demikian kurang baiknya penyelesaian akhir membuat bola sulit sekali  menembus jala tim tamu.  Meski menurunkan tim terbaiknya Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak terlihat bermain ngotot seperti biasa. Mereka cenderung terlihat santai sehingga peluang yang lahir terbuang sia-sia.

Akan tetapi  usaha terus-menerus yang dilakukan tuan rumah akhirnya berhasil juga. Di masa injury time babak pertama  mantan pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa berhasil memecah kebuntuan. Pemain Timnas Jepang ini mampu memaksimalkan  bola yang menghampirinya untuk membobol Jala Norwich di menit ke 46. Skor 1-0  menutup babak pertama. (zul/jpnn)

Susunan Pemain

MANCHESTER — Di luar dugaan, pemuncak sementara klasemen Liga Inggirs dipaksa bekerja ekstra saat menjamu tim lemah Norwich City di Old Trafford,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA