Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Telat Kerzhakov Menangkan Rusia atas Slovakia

Selasa, 27 Mei 2014 – 10:37 WIB
Gol Telat Kerzhakov Menangkan Rusia atas Slovakia - JPNN.COM
Alexander Kerzhakov. Getty Images.

jpnn.com - ST PETERSBURG - Timnas Rusia harus banyak berbenah jika ingin menuai sukses di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, performa tim berjuluk Beruang Merah itu belum juga menjanjikan.

Hal itu terlihat ketika Rusia hanya bisa menekuk Slovakia dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Petrovski Stadium, Selasa (27/5) WIB.

Rusia harus berterima kasih pada Alexander Kerzhakov yang berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertandingan hanya tersisa delapan menit. Saat itu, Kerzhakov mampu menyelesaikan umpan Maxim Kanunnikov.

Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello tentu harus segera menemukan solusi atas performa anak asuhnya. Rusia masih memiliki dua pertandingan uji coba sebelum terbang ke Brazil.

Kerzhakov dkk akan bersua Norwegia dan Maroko sebelum berjibaku di Brazil. Rusia nantinya akan tergabung bersama Belgia, Korea Selatan serta Aljazair di Grup H.(jos/jpnn)

 

ST PETERSBURG - Timnas Rusia harus banyak berbenah jika ingin menuai sukses di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, performa tim berjuluk Beruang Merah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA