Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Telat Messi Gagal Selamatkan Barcelona

Kamis, 08 November 2012 – 06:11 WIB
Gol Telat Messi Gagal Selamatkan Barcelona - JPNN.COM
GLASGOW—Barcelona akhirnya harus menelan kekalahan perdananya di ajang Liga Champions musim ini. Kamis (8/11) dini hari WIB klub asal Cataluna ini tumbang di tangan tuan rumah Glasgow Celtic dengan skor tipis 2-1. Dalam laga tersebut Barca harus tertinggal 2-0 hingga menit-menit terakhir babak kedua. Satu-satunya gol yang dicetak Lionel Messi di masa injury time tidak mampu menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Namun demikian meski kalah Barca tetap memimpin perolehan poin sementara di grup G dengan sembilan poin. Sementara Celtic menyusul di bawahnya dengan tujuh poin dari empat laga yang telah dijalaninya.

Bermain di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia,  Anthony Watt dan kawan-kawan mengusung misi balas dendam atas tim tamu. Pasalnya di matchday ke tiga  mereka dipaksa mengakui keunggulan Barca kala bertamu ke Camp Nou dengan skor 2-1.

Tim tamu sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Barca menguasai 67 persen sementara Celtic hanya 33 persen. Demikian halnya dengan tendangan yang mengarah ke gawang. Setidaknya Barcelona berhasil melepaskan 10 tembakan ke arah gawang tuan rumah. Sementara Celtic hanya mendapatkan kesempatan kurang dari tiga.

GLASGOW—Barcelona akhirnya harus menelan kekalahan perdananya di ajang Liga Champions musim ini. Kamis (8/11) dini hari WIB klub asal Cataluna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA