Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golden Plaza, Fasilitas Lifestyle Baru di Golden Stone Serpong

Jumat, 31 Januari 2020 – 03:02 WIB
Golden Plaza, Fasilitas Lifestyle Baru di Golden Stone Serpong - JPNN.COM
Ground breaking Golden Plaza di kawasan Serpong. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - GNA Group, pengembang perumahan The Golden Stone Serpong, Tangerang, Banten, memulai pembangunan pusat lifestyle, entertainment, dan F&B Golden Plaza.

Golden Plaza merupakan salah satu fasilitas yang dibangun GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni di perumahan The Golden Stone di kawasan Gading Serpong, Tangerang, yang sudah dikembangkan sejak 2017.

Kegiatan seremonial ground breaking, tanda dimulainya pembangunan Golden Plaza, beberapa waktu lalu.

"Kami sangat serius untuk membuktikan kinerja kami kepada customer untuk segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong sesuai jadwal," kata CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho, dalam keterangan tertulis.

Selain itu, tambah Gun Ho, pihaknya juga sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki berbagai fasilitas lengkap. Pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment, dan F&B yang ditargetkan rampung pada akhir  tahun ini.

The Golden Plaza berdiri di atas lahan seluas 3000an meter persegi. Dilengkapi dengan ikon replika Robot Transformer. Replika ini diklaim sebagai robot replika terbesar di Indonesia.

Nantinya, The Golden Plaza akan memiliki 2 lantai dengan diisi tenant-tenant, lifestyle cafe dan convinience store  serta lahan parkir on street yang luas.

Pusat belanja ini mengusung konsep pedestrian walk way. Konsep ini diterapkan dari ujung depan hingga dalam, sehingga merupakan kawasan terbaik untuk pejalan kaki.

GNA Group, pengembang perumahan The Golden Stone Serpong, Tangerang, Banten, memulai pembangunan pusat lifestyle, entertainment, dan F&B Golden Plaza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close