Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Ajak Kadernya Menangkan Pilkada Riau

Kamis, 11 September 2008 – 19:00 WIB
Golkar Ajak Kadernya Menangkan Pilkada Riau - JPNN.COM
JAKARTA- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tinggal menunggu hari. Oleh karena itu, para petinggi Partai Golkar menghimbau agar para kader dan simpatisan Golkar di Riau hanya memberikan suara kepada pasangan calon HM Rusli Zainal-Mambang Mit (RZ-MM).

“Calon yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Riau hanya RZ-MM. Oleh kaena itu, seluruh warga dan simpatisan Golkar dihimbau hanya memberikan suara kepada pasangan calon tersebut,” tegas Ketua DPP Partai Golkar yang sekaligus Korwil Riau-Kepri Firman Subagyo kepada pers, baru-baru ini di Jakarta.

Terkait adanya calon lain yang mengaku sebagai kader Golkar, Firman meminta agar seluruh kader dan simpatisan Golkar tidak mendukungnya, karena secara resmi Golkar hanya mengajukan satu pasangan calon, yakni RZ-MM, bukan yang lain. “Kemenangan RZ-MM adalah kemenangan Golkar dan partai koalisi (PBR, PKB dan PPP) serta seluruh masyarakat Riau. Jangan pernah memberikan suara kepada calon lain,” pinta Firman lagi.

Firman menyatakan bahwa sangat mungkin ada calon lain dalam Pilkada Riau yang berusaha mencari dan menarik suara dari para kader dan simpatisan Golkar. Bahkan sangat mungkin ada calon yang berusaha memecah suara Partai Golkar. “Tapi sekali lagi, calon yang diusung Golkar hanya RZ-MM dan menjadi kewajiban bagi semua kader dan simpatisan Golkar untuk memenangkan calon tersebut,” tegasnya meyakinkan.

Sebelumnya, Ketua DPR RI yang sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar HR Agung Laksono juga menyampaikan himbauan serupa. Ia meminta agar seluruh simpatisan dan kader partai berlambang pohon beringin tidak memberikan satu suarapun kepada pasangan calon lain kecuali kepada RZ-MM.(eyd)

JAKARTA- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tinggal menunggu hari. Oleh karena itu, para petinggi Partai Golkar menghimbau agar para

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close