Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Belum Putuskan Pengganti Calon di Pilkadal Bolsel

Sabtu, 27 Maret 2010 – 12:13 WIB
Golkar Belum Putuskan Pengganti Calon di Pilkadal Bolsel - JPNN.COM
JAKARTA - Pasca wafatnya Syamsudin Kudji Moha yang diusung DPP Partai Golkar sebagi calon bupati Bolmong Selatan (Bolsel) pada 21 Maret lalu, hingga saat ini belum ada tanda-tanda tentang siapa calon penggantiannya. DPP Golkar beralasan masih dalam suasana berduka.

"Akan kita tunjuk penggantinya. Tapi nanti dan tidak dalam waktu dekat ini. Karena kami masih dalam suasana berduka," kata Nurdin Halid, Koordinator Pemenangan Pilkada wilayah Sulawesi dari DPP PG pada media ini, tadi malam.

Mengenai mekanisme penggantiannya, menurut Nurdin akan dirapatkan kembali bersama tim pilkada pusat. Tentunya berdasarkan masukan dari DPD I Golkar Sulut. "Tidak akan ada survei lagi, kan sudah ada hasilnya. Apalagi waktunya kan sudah mepet. Karena itu DPP akan meminta masukan dari DPD I kira-kira siapa yang layak," tuturnya.

Dia menambahkan, April mendatang, akan dilakukan survei ketiga untuk penentuan calon gubernur. Diharapkan dalam jangka satu dua bulan ke depan sudah bisa ditentukan hasilnya.

JAKARTA - Pasca wafatnya Syamsudin Kudji Moha yang diusung DPP Partai Golkar sebagi calon bupati Bolmong Selatan (Bolsel) pada 21 Maret lalu, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close