Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Belum Tentukan Pengganti Burnap

Selasa, 30 Maret 2010 – 14:37 WIB
Golkar Belum Tentukan Pengganti Burnap - JPNN.COM
JAKARTA- DPP Partai Golkar belum menentukan sikap untuk memilih figus pengganti Ketua Komisi II DPR RI yang ditinggalkan Burhanudin Napitupulu (Burnap), yang meninggal dunia akibat skait jantung beberapa waktu lalu. Saat ini, partai berlambang pohon beringin itu masih menggodok sejumlah nama dan akan ditentukan setelah usai masa reses, awal April mendatang.

"Kita akan menentukan usai masa reses nanti. Pokoknya ketika nanti DPR RI kembali aktif, nama itu sudah ada," kata Ketua DPP partai Golkar, Priyo Budi Santoso kepada wartawan di gedung DPR RI, Selasa (30/3).

Dalam waktu dekat ini, sebut Priyo, dirinya bersama dengan ketua fraksi Golkar, Setya Novanto akan segera mengajukan nama-nana serta merapatkan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, "Ada beberapa nama nanti yang kita ajukan kepada Ketua Umum untuk direstui siapa yang akan dipercaya menjadi ketua komisi II tersebut," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Priyo belum mau menyebutkan calon-calon yang akan menjabat sebagai Ketua Komisi II tersebut. "Untuk namanya belum  bisa kita publikasikan saat ini, karena masih digodok," ujarnya.

JAKARTA- DPP Partai Golkar belum menentukan sikap untuk memilih figus pengganti Ketua Komisi II DPR RI yang ditinggalkan Burhanudin Napitupulu (Burnap),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close