Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Gelar Lomba Senam Geulis Gemoy Demi Prabowo-Gibran

Jumat, 19 Januari 2024 – 13:21 WIB
Golkar Gelar Lomba Senam Geulis Gemoy Demi Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Partai Golkar menggelar Lomba Senam Geulis Gemoy di Bandung demi pasangan capres-cawapres Pemilu 2024 Prabowo-Gibran. Foto: Golkar.

jpnn.com - BANDUNG - Partai Golkar menggelar Lomba Senam Geulis Gemoy untuk mendukung pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lomba Senam Geulis Gemoy digelar bersama seribuan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jumat (19/1).

Acara ini dihadiri Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan simpatisan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Lodewijk mengajak simpatisan memilih caleg dari Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI ini, mencoblos caleg Golkar dan Prabowo-Gibran menjadi bentuk kasih sayang rakyat di Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap 14 Februari.

"Ingat, datang ke TPS tanggal 14 (Februari), hari apa itu? Itu Hari Kasih Sayang. Mari datang ke TPS memberikan kasih sayang ke Ibu Nurul (caleg DPR RI dari Golkar), beri kasih sayang ke Partai Golkar, dan beri kasih sayang ke Prabowo-Gibran," ujar Lodewijk.

Sementara itu Ace Hasan Syadzily mengatakan Lomba Senam Geulis Gemoy merupakan inisiatif dari Waketum Golkar yang juga caleg DPR RI Pemilu 2024 dari Partai Golkar, Nurul Arifin.

Partai Golkar menggelar Lomba Senam Geulis Gemoy di Bandung demi pasangan capres-cawapres Pemilu 2024 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close