Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar-Gerindra Kompak Dukung Teddy & Marjito Maju di Pilkada OKU

Rabu, 07 Agustus 2024 – 09:48 WIB
Golkar-Gerindra Kompak Dukung Teddy & Marjito Maju di Pilkada OKU - JPNN.COM
Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati H Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri mendapatkan dukungan dua partai besar Gerindra dan Golkar di Pilkada OKU. Foto: Pemprov Sumsel

jpnn.com, BATURAJA - Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati H Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri mendapatkan dukungan dua partai besar Gerindra dan Golkar dalam pemilihan daerah (Pilkada) OKU 2024.

Surat dukungan dari Partai berlambang pohon beringin itu di serahkan oleh wakil ketua umum DPP Golkar Dr H Ahmad Doly Kurnia Tandjung kepada pasangan yang berjargon "BERTAJI" tersebut pada Senin (5/8) kemarin.

Turut hadir dalam penyerahan surat dukungan itu wakil ketua II DPRD OKU sekaligus tokoh masyarakat Sinar Peninjauan Yoni Risdianto yang menjabat sebagai ketua DPD Golkar OKU.

Dengan dukungan itu semakin memperkuat kedua pasangan itu untuk maju dan bertarung dalam Pilkada OKU yang digelar pada November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, kami maju sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada OKU," kata H Teddy Meilwansyah saat dibincangi portal ini.

Sebelumnya, Pasangan Bertaji juga telah mendapat dukungan dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

"Sekali lagi terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Golkar, ini adalah amanah, insyallah kami akan menjaga amanah dan kepercayaan ini untuk melanjutkan pembangunan di OKU," ujarnya.

Menurut Teddy, dukungan ini menjadi motivasi dan energi positif bagi dirinya dan Marjito Bachri dalam mengikuti pilkada OKU tahun 2024.
"Dukungan ini menjadi motivasi dan energi positif bagi kami, insyallah berkat dukungan dsri seluruh pihak kita siap lahir dan batin maju dalam Pilkada OKU tahun 2024," imbuhnya

Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati H Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri mendapatkan dukungan dua partai besar Gerindra dan Golkar di Pilkada OKU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA