Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Incar Peserta Konvensi Demokrat untuk Cawapres Ical

Minggu, 27 April 2014 – 12:41 WIB
Golkar Incar Peserta Konvensi Demokrat untuk Cawapres Ical - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Debat Konvensi Partai Demokrat menarik perhatian banyak pihak, termasuk petinggi-petinggi parpol lain. Tak sedikit para petinggi parpol yang menghadiri undangan Komite Konvensi untuk menyaksikan debat tersebut pada Minggu (27/4).

Salah satunya adalah Partai Golkar. Tampak Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mendatangi kegiatan itu. Ia mengaku mewakili Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

"Saya mewakili pak Ical selaku Ketua Umum. Kedatangan saya ini silaturahmi politik saja sebagai sesama partai politik kan kalau diundang kami datang," kata Idrus Marham di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu.

Idrus sendiri tidak menampik, ada peluang dari partainya untuk melirik satu dari 11 nama peserta konvensi. Hanya saja, kata dia, Golkar belum memutuskannya secara resmi.

Ia juga menekankan, komunikasi Partai Golkar dengan seluruh partai lain masih sangat cair saat ini, termasuk dengan Demokrat.

"Ada beberapa nama yang diusulkan masyarakat (dampingi ARB), ya pak Pramono Edhi, pak Irman Gusman, pak Dahlan Iskan, ada juga beberapa yang lain. Itu terbuka semua," sambung Idrus.

Selain Idrus, hadirkan juga tokoh lainnya seperti Politikus PAN sekaligus Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan yang mewakili Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso.(flo/jpnn)

 

JAKARTA - Debat Konvensi Partai Demokrat menarik perhatian banyak pihak, termasuk petinggi-petinggi parpol lain. Tak sedikit para petinggi parpol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA