Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Jaksel Makin Solid Seusai Audit Internal, Optimistis Menang

Selasa, 08 Agustus 2023 – 21:19 WIB
Golkar Jaksel Makin Solid Seusai Audit Internal, Optimistis Menang - JPNN.COM
DPD II Golkar Jakarta Selatan sangat siap menghadapi Pemilu 2024 setelah menjalani audit organisasi dari Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - DPD II Golkar Jakarta Selatan sangat siap menghadapi Pemilu 2024 setelah menjalani audit organisasi dari Partai Golkar DKI Jakarta.

Golkar DKI Jakarta mengaudit struktur dan kinerja pengurus Golkar se-Jakarta Selatan mulai tingkat kota sampai kecamatan, kelurahan, dan tingkat RW.

Plt Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra mengatakan dengan audit ini pihaknya siap menggerakkan mesin partai.

Tidak hanya itu, kata dia konsolidasi dilakukan sampai Hasta Karya atau struktur organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar serta ormas sayap partai.

"Dengan audit internal ini, menunjukkan kesiapan mesin politik Golkar secara keseluruhan dan Golkar Jakarta Selatan secara khusus," kata Kreshna Putra dalam keterangannya, Selasa (8/8).

Menurut Kreshna, dengan audit internal konsolidasi partai berjalan dengan baik dan mesin partai siap untuk memenangkan Partai Golkar di Jakarta Selatan.

"Dipastikan dengan audit internal ini Golkar Jaksel semakin prima menuju pileg, pilpres dan pilkada 2024," tegas Kreshna.

Dia juga memastikan bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Jakarta Selatan sudah turun ke lapangan melakukan sosialisasi, tidak hanya bekerja dibalik meja.

DPD II Golkar Jakarta Selatan sangat siap menghadapi Pemilu 2024 setelah menjalani audit organisasi dari Partai Golkar DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close