Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Lombok Tengah Ajak Partai Baru Hadapi Pemilu 2024 dengan Riang Gembira

Sabtu, 13 Mei 2023 – 23:42 WIB
Golkar Lombok Tengah Ajak Partai Baru Hadapi Pemilu 2024 dengan Riang Gembira - JPNN.COM
Ketua DPD Partai Golkar Lombok Tengah, H. Humaidi (tengah), Sekertaris DPD Partai Golkar Lombok Tengah, H. M Nursiah (kiri), dan Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah dari Partai Golkar, Lalu Rumiawan (kanan) saat Konferensi pers di KPU Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lombok Tengah ajak seluruh partai politik (Parpol) yang mengikuti Pemilu 2024 dengan riang gembira.

Ketua DPD Partai Golkar Lombok Tengah, H. Humaidi mengatakan, Pemilu merupakan ajang pesta demokrasi bagi rakyat indonesia. 

Dengan begitu, dia berharap agar seluruh kontestan dan penyelenggara agar menjalankan pesta tersebut dengan suasana aman dan kondusif. 

"Kami di Partai Golkar berharap Pemilu 2024 ini tidak ada lagi keributan. Perbedaan itu hal yang biasa," kata Humaidi, saat sesi Konferensi pers di kantor KPU Lombok Tengah, pada Sabtu (13/5).

Menurutnya, Partai Golkar sebagai partai tua mempunyai kewajiban untuk memberikan contoh kepada partai baru.

Hal itu kata Humaidi, semata-mata untuk memberikan cerminan kepada masyarakat bahwa Pemilu adalah ajang kontestasi politik yang mengedepankan pemikiran bukan emosi.

"Sebagai partai tua tentu kami harus memberikan contoh agar Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman," ujar Humaidi.

Di sisi lain, Humaidi juga menyampaikan target kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Lombok Tengah, H. Humaidi mengatakan, Pemilu merupakan ajang pesta demokrasi bagi rakyat indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close