Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Masih Mungkin Usung Capres Sendiri

Senin, 20 April 2009 – 23:54 WIB
Golkar Masih Mungkin Usung Capres Sendiri - JPNN.COM
JAKARTA - Golkar mulai pasang kuda-kuda. Kendati masih menempatkan Demokrat sebagai parner koalisi prioritas pada pilpres mendatang, namun partai yang menggunakan pohon beringin sebagai logo ini belum menutup opsi untuk mengusung capres sendiri.

Hal ini ditegaskan Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, usai mengikuti rapat DPP Golkar, di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Mangun Sarkoro, Jakarta, Senin (20/4) malam. Priyo menegaskan, opsi tersebut tetap berpeluang untuk diputuskan secara resmi pada Rapimnasus 23 April mendatang di Hotel Borobudur Jakarta, terutama jika komunikasi yang sedang dibangun dengan Demokrat ternyata mengalami kebuntuan.

"Golkar siap untuk berkoalisi, dan tetap mempertimbangkan alternatif lain. Golkar belum  menghapus sebuah opsi untuk usung capres sendiri," terang Priyo.

Jika opsi ini yang selanjutnya diputuskan pada Rapimnasus nanti berarti Golkar akan mencoba untuk membangun poros baru atau tetap mempertahankan poros Golden Triangle antara PDIP, Golkar dan PPP. "Golkar siap bergabung dengan poros lain sepanjang untuk kepentingan bangsa," urai Priyo lagi.

JAKARTA - Golkar mulai pasang kuda-kuda. Kendati masih menempatkan Demokrat sebagai parner koalisi prioritas pada pilpres mendatang, namun partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA