Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Golkar, PKS, dan PD Sama-sama Banci'

Rabu, 31 Maret 2010 – 16:49 WIB
'Golkar, PKS, dan PD Sama-sama Banci' - JPNN.COM
JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Ikrar Nusa Bhakti mengatakan Partai Golkar, PKS dan PD sama banci. Menurutnya, ketiganya tidak ada keberanian mengambil sikap dalam koalisi.

"Golkar, PKS dan PD bagi saya sama-sama banci dalam koalisi," kata Ikrar pada dialog kenegaraan bertema "Rencana Reshuffle Kabinet dan Pengaruhnya pada Hubungan Kelembagaan Negara" di press room DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (31/3).

Pernyataan ini didasarkan pada sikap penakut yang ditunjukkan oleh Golkar. Menurut Ikrar, jika Golkar serius menginginkan Sri Mulyani nonaktif harusnya keluar saja dari koalisi jika keinginan itu tidak dipenuhi.

Demikian halnya denga PKS. Ikrar mengatakan sikap PKS jika harus keluar dari koalisi tidak perlu diminta oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetapi harus mengambil keputusan sendiri. "Kenapa bukan anda sendiri yang mengambil keputusan," katanya.

JAKARTA - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Ikrar Nusa Bhakti mengatakan Partai Golkar, PKS dan PD sama banci. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close