Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Tak Berani Tinggalkan SBY

Rabu, 25 Februari 2009 – 07:36 WIB
Golkar Tak Berani Tinggalkan SBY - JPNN.COM
JAKARTA- Partai Amanat Nasional (PAN) tidak yakin Partai Golkar berani cerai dengan SBY pada Pilpres 2009. Menurut Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir, pernyataan Ketua Umum DPP Golkar -yang juga Wapres-- M. Jusuf Kalla bahwa pihaknya berani pecah kongsi dengan SBY itu hanya manuver politik belaka. 

 

"Kita tahulah, Golkar itu partai seperti apa," ujar Soetrisno Bachir sebelum dialog lokomotif pemerataan pembangunan di Kantor Solusi Bangsa, Jl Purnawarman, Jakarta, Selasa (24/2). Menurut Soetrisno, track record partai berlambang pohon beringin itu dikenal pragmatis.

 

"Hari ini bilang pecah kongsi, eh besoknya (JK) ketemu (SBY) di Cikeas. Hari ini berapi-api, besok berlembut-lembut," katanya.

 

Pria yang akrab disapa SB tersebut mengaku yakin Golkar akan kembali memilih berpasangan dengan SBY. Itu jika kelak peluang menang saat maju sendiri pada Pilpres 2009 ternyata kecil.

 

JAKARTA- Partai Amanat Nasional (PAN) tidak yakin Partai Golkar berani cerai dengan SBY pada Pilpres 2009. Menurut Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close