Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Terbuka Wacana Caleg Nonkader

Kamis, 11 Oktober 2012 – 02:07 WIB
Golkar Terbuka Wacana Caleg Nonkader - JPNN.COM
JAKARTA -- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar akan digelar di Jakarta pada 29-30 Oktober mendatang. Selain membicarakan "Blue Print" pembangunan nasional, Rapimnas Partai Golkar juga akan membahas mekanisme dan persyaratan calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar.

"Di Rapimnas, kita akan membahas rekrutmen mekanisme caleg untuk 2012," kata Sekretaris Streering Comite Rapimnas Partai Golkar, Ibnu Munzir saat ditemui di Gedung DPR Senayan Jakarta, Rabu (10/10).

Golkar, kata Ibnu, tetap akan memprioritaskan kader sendiri. Meski demikian, kader yang akan dipilih menjadi caleg harus berkompeten dan dicintai masyarakatnya. "Hal ini penting agar kader bisa mengemban konsep yang dibuat oleh partai," jelasnya.

Soal wacana memasukan lebih banyak kader muda, Ibnu menyatakan juga akan dibahas di Rapimnas. "Golkar sudah sangat dewasa berpolitik, tidak ada dikotomi antara muda tua, yang lama atau baru," ungkap legislator asal Dapil Sulawesei Barat tersebut.

JAKARTA -- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar akan digelar di Jakarta pada 29-30 Oktober mendatang. Selain membicarakan "Blue Print"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA