Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google Akuisisi Wildfire

Kamis, 02 Agustus 2012 – 18:57 WIB
Google Akuisisi Wildfire - JPNN.COM
SANFRANSISCO - Google membeli Wildfire sebuah perusahaan startup untuk media sosial guna memperluas bisnis online marketingnya. Situs yang baru berusia empat tahun ini dibeli seharga USD 250 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Meski Wildfire baru berumur empat tahun, namun sejak awal kehadirannya telah membantu usaha di berbagai situs jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, dan Google +. Google ingin memasukkan Wildfire ke dalam pemasaran marketing online. Perusahaan baru ini mungkin akan menjadi alat yang sangat berharga untuk Google ketika datang untuk memperluas upaya-upaya pemasaran.

 

"Orang hari ini dapat membuat suara mereka terdengar dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin didengar, dan Wildfire membantu para pengusaha menyampaikannya hingga sampai terdengar " ujar Direktur Manajemen Produk Jason Miller seperti dilansir Telegraph (1/8).

Ini bukan pertama kalinya Google telah mencoba untuk membeli sebuah perusahaan yang berfokus pada pemasaran sosial, bagaimanapun,  Google memiliki rencana yang besar untuk Wildfire. Perusahaan yang didirikan empat tahun lalu tetapi sudah berkembang menjadi sekitar 400 karyawan dan bekerja dengan lebih dari 16.000 perusahaan termasuk Virgin dan Unilever.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close