Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google Play Games Untuk PC Hadir Bagi Pengguna di Indonesia

Kamis, 03 November 2022 – 12:47 WIB
Google Play Games Untuk PC Hadir Bagi Pengguna di Indonesia - JPNN.COM
Ilustrasi logo Google. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Google merilis Google Play Games untuk PC termasuk juga di Indonesia bersamaan juga dengan pasar Amerika Serikat, Kanda, Meksiko, Brazil, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Google Play Game di PC itu merupakan versi beta yang sebelumnya juga sudah dirilis di Hong Kong, Korea, Thailand, Taiwan, dan Australia pada Agustus 2022.

"Tujuan utama kami adalah menjangkau para pemain gim di mana pun mereka berada dan memberi mereka akses ke berbagai macam gim di sebanyak mungkin perangkat," tulis Google dalam siaran pers.

"Para pemain yang telah menggunakan versi beta pun merasa sangat senang karena mereka dapat memainkan game favoritnya dengan lancar di ponsel, tablet, Chromebook, dan PC."

Dalam beberapa bulan terakhir, makin banyak gim seluler populer yang ditambahkan ke dalam katalog Google Play Game untuk PC, termasuk "1945 Air Force", "Blade Idle", "Cookie Run: Kingdom", dan "Evony: The King's Return".

Semua judul tersebut dan beberapa puluhan judul gim lainnya dapat dimainkan di PC Windows melalui aplikasi mandiri yang dibuat oleh Google.

"Kami senang dapat memperluas platform kami ke lebih banyak pasar sehingga para pemain dapat menikmati gim favorit mereka di Google Play. Dan kami masih terus berupaya untuk meluncurkan versi lengkap dari program ini," tambah Google.

Adapun jika anda ingin lebih rutin mendapatkan pembaruan kabar dari Google Play Store, maka Anda bisa membuka situs web dan mendaftar g.co/googleplaygames.

Google merilis Google Play Games untuk PC di Indonesia bersamaan juga dengan pasar Amerika Serikat, Kanda, Meksiko, Brazil, Filipina, Malaysia, dan Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close