Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gorengan PDI Perjuangan Mantap, Sudaryono Colek Bambang Pacul

Kamis, 16 Mei 2024 – 22:20 WIB
Gorengan PDI Perjuangan Mantap, Sudaryono Colek Bambang Pacul - JPNN.COM
Sudaryono di aneka gorengan tersebut pada bagian atasnya terpampang spanduk bertuliskan PDI Perjuangan, Kamis (16/5). Foto: dok sumber

jpnn.com, SURAKARTA - Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sudaryono blusukan di kampung home industri Danukusuman, Serengan, Surakarta, Kamis (16/5).

Ketua Gerindra Jawa Tengah itu menemui langsung para perajin di Danukusuman dan berbincang tentang seluk beluk usaha mereka guna menyerap aspirasi dari para perajin, serta warga Kampung Dawung Wetan.

Di sela kegiatannya, Sudaryono yang didampingi sang istri juga sempat memborong satu gerobak bakso dan mi ayam dan makan bersama warga sekitar.

Namun, ia baru sadar jika warung yang juga menjual aneka gorengan tersebut pada bagian atasnya terpampang spanduk bertuliskan PDI Perjuangan.

Usai menikmati hidangan dengan warga, Sudaryono langsung memberitahu Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul ke akun Instagram-nya.

"Gorengannya wuena, Ndan...Laporan selesai @komandanpatjul," tulis Sudaryono dalam unggahan story Instagram resminya, @sudaru_sudaryono.

Tak hanya itu, di hadapan wartawan yang mengikutinya, Sudaryono juga menegaskan bahwa hubungannya dengan PDIP maupun parpol lainnya yang berseberangan dengan Gerindra atau koalisi pendukung Prabowo-Gibran saat pilpres lalu kian hari semakin harmonis.

Apalagi lanjut Sudaryono hanya urusan makanan dan tempat makannya.

Menjelang Pilkada Jateng 2024, Sudaryono dan Bambang Pacul beberapa kali terlihat akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close