Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grab-OVO Salurkan Dana Apresiasi USD 1 Juta Kepada Mitra Pengemudi

Selasa, 27 Agustus 2024 – 21:25 WIB
Grab-OVO Salurkan Dana Apresiasi USD 1 Juta Kepada Mitra Pengemudi - JPNN.COM
Grab - OVO menyalurkan dana apresiasi. Foto: Grab

jpnn.com, JAKARTA - Ajang tahunan Hari Mitra Grab dan OVO yang dihadiri dua ribu mitranya, Grab Indonesia dan OVO menyalurkan dana apresiasi USD 1 juta atau Rp 16 miliar.

Langkah itu sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi perusahaan terhadap mitra pengemudi dan merchant atas loyalitas dan dedikasinya.

Dana tersebut disalurkan oleh BenihBaik.com melalui program Apresiasi Dana Abadi hingga akhir 2024 dalam bentuk, beasiswa, dan voucher sembako bagi 30.400 penerima.

Selain itu, bantuan dana operasional dan modal pengembangan usaha bagi 1.900 pelaku UMKM, serta dana renovasi bagi 130 UMKM terpilih senilai masing-masing Rp 15 juta.

"Hari Mitra Grab & OVO tahun ini menjadi sangat spesial, karena dirayakan bersamaan dengan perayaan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga semangat kemerdekaan dalam perayaan tahun ke-4 program ini dapat memperkuat solidaritas mitra pengemudi dan mitra merchant kami,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Selasa (27/8).

Perayaan itu, kata Neneng, sekaligus menjadi momentum komitmen Grab untuk terus memberdayakan mitra, dengan memberikan peluang penghasilan tambahan melalui pengaturan jam kerja yang fleksibel, terutama di tengah tantangan yang ada.

“Kami percaya bahwa fleksibilitas jam kerja adalah kunci dalam menciptakan kesempatan ekonomi yang memungkinkan setiap orang tanpa memandang latar belakang untuk meraih penghasilan dan memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya.

Mitra pengemudi Grab Car asal Bandung, Handy Husada, menjadi salah satu pemenang program Mitra Sigap Ramah yang mendapatkan satu unit mobil.

Ajang tahunan Hari Mitra Grab dan OVO yang dihadiri dua ribu mitranya, Grab Indonesia dan OVO menyalurkan dana apresiasi USD 1 juta atau Rp 16 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA