Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grace Liem Desain Gaun untuk Ajang Miss Grand International

Kamis, 04 Oktober 2018 – 22:06 WIB
Grace Liem Desain Gaun untuk Ajang Miss Grand International - JPNN.COM
Grace dan gaun ciptaannya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Desainer busana dan headpiece bergaya avant-garde Grace Liem mendapat kepercayaan mendesain kostum nasional untuk dibawakan Nadia Purwoko pada ajang Miss Grand International 2018 di Myanmar pada Minggu (14/10). Keindahan bawah laut Lombok jadi inspirasi utama kostum tersebut.

Saat ditemui di butiknya di kawasan Villa Bukit Mas, G Liem -sapaannya- tampak semringah. Seolah beban pikiran dan moral tuntas diangkat dari pundaknya. "Mau nggak mau pasti deg-degan juga karena dua tahun berturut-turut Indonesia jadi pemenang national costume," tuturnya pagi itu. G Liem pun berharap demikian tentunya.

Perjuangannya menyelesaikan konsep kostum dengan judul Underwater Lombok tersebut tak semulus bayangannya. G Liem hampir menolak tawaran yang datang langsung dari Ivan Gunawan alias Igun, desainer kondang Indonesia yang dipercaya sebagai pengarah fashion di ajang itu. 

"Soalnya, berbarengan dengan proyek New York Fashion Week Februari nanti. Belum aku garap sama sekali," ungkap G Liem, lantas tertawa. Dia juga sempat ragu karena sadar bahwa desainer kostum nasional pasti jadi obrolan netizen. 

Perpaduan seni busana dengan detail yang digarap begitu rapi dan kejutan mekanis dengan sistem baju yang bisa dibuka-ditutup layaknya cangkang kerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close