Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gracias Messi, Gracias Aguero

2 Argentina v Uruguay 1 (Zona Conmebol)

Senin, 13 Oktober 2008 – 15:34 WIB
Gracias Messi, Gracias Aguero - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Duet maut Lionel Messi dan Sergio Aguero mengakhiri puasa kemenangan Argentina. Messi dan Aguero mencetak gol kemenangan Tango (sebutan timnas Argentina) ketika membungkam Uruguay dengan skor 2-1 pada matchday kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Conmebol di Stadion El Monumental, Buenos Aires, kemarin WIB (12/10).

crossing kepada Messi. Messi dengan cepat menyambut umpan itu dengan sundulan ke gawang Castillo.

Fans Tango harus mengucapkan gracias (terima kasih) kepada Aguero ketika bomber yang juga merumput di Liga Primera bersama Atletico Madrid itu menambah keunggulan Argentina menjadi 2-0. Proses gol diawali umpan Carlos Tevez kepada Esteban Cambiasso yang langsung melakukan shooting. Tendangan Cambiasso membentur tiang dan mental keluar kotak penalti. Dengan cepat Aguero menyongsong bola dengan tendangan kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi Castillo. Uruguay memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 setelah bek Diego Lugano mencetak gol pada menit ke-40.

Kemenangan itu disambut sukacita oleh pelatih Alfio Basile yang posisinya sempat menjadi sorotan karena sederet hasil negatif yang diraih besutannya. Basile mengatakan, dirinya senang karena timnya bermain dengan semangat dan gaya mereka sendiri. ''Kemenangan adalah hal sangat penting, dan kami meraihnya sekarang,'' cetus Basile seperti dilansir Reuters.

BUENOS AIRES - Duet maut Lionel Messi dan Sergio Aguero mengakhiri puasa kemenangan Argentina. Messi dan Aguero mencetak gol kemenangan Tango (sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close