Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grade A Untuk Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Jumat, 14 Oktober 2011 – 08:39 WIB
Grade A Untuk Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring - JPNN.COM
PALEMBANG-Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) yang juga sebagai home base Sriwijaya FC, di pastikan lolos menjadi stadion grade A oleh Asian Football Confederation (AFC).

"Alhamdulillah setelah kami menyerahkan sertifikat lampu dari Philips kepada AFC, GSJ langsung mendapatkan penilaian grade A dari AFC. Ini menjadi kebanggan masyarakat Sumsel, lantaran mempunyai stadion bertaraf Internasional," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, kemarin (13/10).

GSJ mendapatkan penilaian terbaik lantaran karena sudah masuk kriteria standar AFC. Serta mempunyai fasilitas yang lengkap. Baik soal insfratruktur dan fasilitas penunjang lainnya. Ya, stadion berkapasitas 40 ribu orang itu mempunyai scoring board elektronik dan penerangan berstandard internasional dengan kapasitas lampu 1579 lux dan bersertifikasi resmi dari Philips.

"Dari beberapa stadion yang kami kunjungi di Indonesia, GSJ merupakan yang terbaik. Hanya beberapa hal kecil yang kurang tapi tetap harus dilengkapi," kata Direktur Kompetisi AFC, Takuoki Suzuki setelah melakukan verifikasi di GSJ, kemarin.

PALEMBANG-Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) yang juga sebagai home base Sriwijaya FC, di pastikan lolos menjadi stadion grade A oleh Asian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close