Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gravel Maintenance, Solusi Perbaikan & Perawatan Hunian Anda

Minggu, 14 Mei 2023 – 15:20 WIB
Gravel Maintenance, Solusi Perbaikan & Perawatan Hunian Anda - JPNN.COM
Gravel merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi dengan misi membangun Indonesia dengan membangun manusianya. Foto: Dok Gravel

jpnn.com, JAKARTA - Gravel, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang konstruksi menghadirkan Gravel Maintenance yakni layanan terbaru di aplikasi khusus solusi perbaikan hunian.

Co-Founder dan CPO Gravel, Fredy Yanto mengatakan Gravel melalui pelayanannya telah menyelesaikan lebih dari 4.000 proyek konstruksi untuk pembangunan dan renovasi, baik perbaikan infrastruktur, rumah maupun fasilitas publik.

"Untuk menjawab permintaan layanan perbaikan hunian, kami meluncurkan Gravel Maintenance. Cukup lewat aplikasi Gravel, urusan perbaikan jadi beres," ujar Fredy.

Gravel Maintenance menyediakan layanan perbaikan rumah dari awal hingga selesai, mulai dari survei, estimasi detail kerusakan, bahan bangunan yang dibutuhkan, jumlah dan jenis tukang, hingga jumlah pengerjaannya.

"Ketika surveyor datang cek kondisi kerusakan hunian, pemilik bisa berkonsultasi dan diskusi soal material bangunannya. Ini akan membuat biaya perbaikan lebih terukur dan bisa sesuai ekspektasi," tutur Fredy.

Proses tersebut sambung Fredy, tentu akan membantu proses perbaikan tepat sasaran dan efisien, baik dari segi waktu maupun biaya.

Nah, setelah estimasi perbaikan didapatkan dan disepakati bersama, tukang akan dikirimkan ke alamat tujuan.

"Gravel Maintenance services mendatangkan tukang yang andal dan berpengalaman dalam perbaikan berbagai jenis kerusakan hunian. Pemilik hunian tak perlu khawatir karena tukang sudah pasti memiliki keterampilan tinggi, biasa kerja di proyek konstruksi dan sudah dibekali pelatihan secara berkala," imbuh CEO Gravel, Georgi Ferdwindra Putra.

Gravel Maintenance services mendatangkan tukang yang andal dan berpengalaman dalam perbaikan berbagai jenis kerusakan hunian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close