Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Greg Nwokolo Menggila, MU Lima Kali Jebol Gawang Perseru

Kamis, 18 Januari 2018 – 22:49 WIB
Greg Nwokolo Menggila, MU Lima Kali Jebol Gawang Perseru - JPNN.COM
Pencetak gol kedua Madura United ke gawang Semen Padang FC Greg Nowokolo di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam (11/6). Foto A. YUSRON FARISANDY/Radar Madura/JPNN.com

jpnn.com - Madura United (MU) menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim yang difavoritkan menjuarai Piala Presiden 2018. Dalam laga perdana melawan Perseru Serui, Madura United menang lima gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam.

Gol Madura United diciptakan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-13 dan 72, Bayu Gatra (41'), Cristian Gonzales (79'), dan Raphael Maitimo (82').

Tanda-tanda kemenangan MU sejatinya sudah terlihat dari awal laga karena mereka mampu bermain cepat, menguasai bola, dan mengurung pertahanan lawan. Gol pun tampak tinggal menunggu waktu.

Akhirnya, gol itu datang lewat kaki Greg yang sukses mengecoh bek lawan usai menerima sodoran Bayu Gatra. Sepakannya dari jarak dekat tak mampu ditangkap kiper Perseru.

Sosok Greg begitu penting di laga ini. Gol kedua MU berawal dari aksi individualnya yang diterukan dengan assit kepada Bayu Gatra. Pemain asal Jember itu mampu menyambut umpan tersebut dengan sempurna. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, MU semakin menggila. Mereka terus menekan dan akhirnya bisa menambah keunggulan pada menit ke-72. Lagi-lagi gol tercipta dari kaki Greg. Sepakan bebasnya meluncur ke pojok kanan atas gawang Perseru.

Unggul 3-0 tak membuat MU puas. Mereka tampil semakin apik setelah masuknya Cristian Gonzales. Berawal dari aksi Greg, dia melepaskan umpan yang berhasil diselesaikan dengan sepakan placing-nya. Skor 4-0.

Raphael Maitimo kemudian menutup pesta gol setelah Greg, lagi-lagi, mengirimkan assist matang. Sekali kontrol, Maitimo melepaskan sepakan keras yang menghujam gawang Perseru. Skor 5-0 bertahan sampai laga usai.

Penampilan apik Greg Nwokolo membawa Madura United menghabisi Perseru Serui di laga Piala Presiden 2018 perdana mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close