Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gregoria Mariska Tunjung Bikin Gadis Ajaib Korea Buka Jalan Lolos ke Semifinal

Kamis, 08 Desember 2022 – 14:57 WIB
Gregoria Mariska Tunjung Bikin Gadis Ajaib Korea Buka Jalan Lolos ke Semifinal - JPNN.COM
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di BWF World Tour Finals 2022 Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BANGKOK - Tren apik Gregoria Mariska Tunjung di BWF World Tour Finals 2022 terhenti oleh wakil Korea, An Seyoung pada babak fase Grup A.

Peraih medali perunggu SEA Games 2021 itu harus mengakui juara bertahan BWF World Tour tersebut lewat pertarungan rubber game 9-21, 21-11, 10-21 di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12) siang WIB.

Pada pertandingan ini terlihat Jorji -panggilan akrab Gregoria- banyak melakukan kesalahan sendiri.

Hal tersebut menjadi bumerang untuk Gregoria mengingat tunggal putri asal Negeri Ginseng bisa mengembangkan permainan terbaiknya.

"Secara permainan hari ini saya lumayan enak mulai dari pola bermain. Sayang saya banyak melakukan kesalahan sendiri karena tidak bisa mengatasi faktor di luar lapangan seperti kondisi angin," ungkap Gregoria dalam rilis tertulis.

Ke depannya pasangan dari Mikha Angelo itu berharap permainannya bisa lebih sabar lagi dan tidak mengikuti ritme lawan.

Hal tersebut sedikit menyulitkan dirinya mengingat lawan bisa mengembangkan permainannya dan mendapat poin dari kesalahan sendiri.

"Saya tidak boleh bermain terburu-buru, saya punya kesempatan untuk mendapat poin sayang gagal karena saya terburu-buru. Hal tersebut membuat saya kecewa dan jika dalam kondisi seperti itu harus diperhitungkan lagi," tambah Jorji.

Tren apik Gregoria Mariska Tunjung di BWF World Tour Finals 2022 terhenti oleh wakil Korea, An Seyoung pada babak fase Grup A

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close