Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Greysia Gelar Testimonial Day, Sandiaga: Kamu Pahlawan yang Menginspirasi Anak Muda

Minggu, 12 Juni 2022 – 19:30 WIB
Greysia Gelar Testimonial Day, Sandiaga: Kamu Pahlawan yang Menginspirasi Anak Muda - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga menyebut pebulu tangkis putri Indonesia Greysia Polii sudah memantik semangat milenial untuk gigih meraih prestasi bagi negara. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii sudah memantik semangat milenial untuk gigih meraih prestasi bagi negara.

Sandiaga mengatakan itu setelah Greysia menghadiri acara Testimonial Day yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6).

"Kamu adalah pahlawan yang menginspirasi banyak anak muda tanah air, termasuk kami di Kemenparekraf RI," tulis dia di akun miliknya di Instagram, dikutip Minggu.

Politikus Partai Gerindra itu mengingatkan Greysia bersama rekannya Apriyani Rahayu untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut Sandiaga, Kemenparekraf memang memberikan apresiasi kepada Polii dan Apriyani untuk berlibur setelah keduanya meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

"Berlibur, sekaligus ikut mempromosikan keindahan Pulau Komodo dan Indonesia Timur," kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Greysia Polii mendapatkan hadiah istimewa dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Greysia diberikan kenang-kenangan berupa jaket yang dikenakannya kepada atlet berdarah Minahasa tersebut.

Menparekraf Sandiaga menyebut pebulu tangkis putri Indonesia Greysia Polii sudah memantik semangat milenial untuk gigih meraih prestasi bagi negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close