Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Griezmann Sudah Merasa jadi Bintang di Atletico

Kamis, 04 September 2014 – 16:14 WIB
Griezmann Sudah Merasa jadi Bintang di Atletico - JPNN.COM
Antoine Griezmann. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Antoine Griezmann menjalani karir sepakbola profesionalnya di Atletico Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. Pemain asal Prancis itu mengaku mendapat banyak hal positif selama di Atletico.

Salah satunya ialah proses adaptasi yang berjalan sangat cepat. sejak didatangkan dari Real Sociedad pada awal musim lalu, Griezmann mengaku tak memiliki kendala berarti di Atletico. 

“Semuanya berjalan fenomenal. Pelatih dengan cepat memberi saya kepercayaan diri. Meski saya baru bergabung, saya merasa menjadi pemain sangat penting,” terang Griezmann di laman Inside La Liga, Kamis (4/9.

Kenyamanan itulah yang membuat Griezmann berambisi meningkatkan performanya di Atletico. Ketika masih membela Sociedad, pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 46 gol dalam 179 laga.

“Ambisi saya adalah berada di tim yang memberi saya kesempatan bermain. Ketika Atletico menghubungi saya, saya tak punya keraguan. Saya memang ingin bertahan di La Liga,” tegas Griezmann. (jos/jpnn)

MADRID - Antoine Griezmann menjalani karir sepakbola profesionalnya di Atletico Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. Pemain asal Prancis itu mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA