Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Groundbreaking Nimo Econique Jungle Hotspring, Wisata Air Panas Baru di Ciwidey

Rabu, 30 Agustus 2023 – 09:06 WIB
Groundbreaking Nimo Econique Jungle Hotspring, Wisata Air Panas Baru di Ciwidey - JPNN.COM
Jajaran Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) dan PT. Perhutani Alam Wisata (Palawi). Foto: dokumentasi PHI

jpnn.com, JAKARTA - Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) dan PT. Perhutani Alam Wisata (Palawi) meluncurkan brand "Econique Foresta Resort By Pelangi" bagi seluruh hotel milik Perhutani Alam Wisata yang telah diserahkan untuk direvitalisasi dan dikelola.

Peluncuran ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Perhutani Alam Wisata yang ke-21.

Direktur Utama Perhutani Alam Wisata Lucy Mardijana Soebijakso mengatakan bahwa perayaan HUT ke-21 Palawi sengaja dirangkai dengan acara peresmian brand Econique Foresta Resort bagi seluruh hotel yang dipegang oleh PHI group.

“Dilaksanakan pula peletakan batu pertama atau ground breaking proyek pembangunan Nimo Econique Jungle Hotspring di Punceuling Ciwidey,” ucap Lucy dalam keterangannya, Rabu (30/8).

Senada dengan hal itu, Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur mengatakan PHI Group saat ini sudah banyak bekerja sama untuk mengembangkan resort, hotel, dan wahana wisata baik dengan BUMN, BUMD, maupun pemprov dan swasta lainnya.

Mereka memiliki visi jauh untuk menjadi salah satu pemain utama dibidang perhotelan yang agresif dalam mengembangkan bidang usahanya baik sebagai investor maupun sebagai pengelola.

“Terbukti pada hari ini selain kami melakukan soft launching brand baru juga meluncurkan model kamar baru di 3 resort kami di Ecinique Patuha Resort Bandung, Econique Sarangan Resort Magetan, dan Econique Foresta Tretes Jawa Timur,” kata dia.

Menurut dia, semua kamar akan dilakukan pembenahan dan renovasi secara maksimal sesuai konsep baru agar resort menjadi lebih bagus, nyaman, dan memiliki nilai jual tinggi.

PT Global Pariwisata Indonesia memilih lokasi proyek baru di wahana wisata punceuling yang akan dinamakan Nimo Econique Jungle Hotspring dengan luas 80 hektare

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close